Saturday, November 22, 2008

Produk Fads




Gambar-gambar diatas merupakan produk-produk yang masuk dalam kategori Fads, Fads sendiri adalah product yang masuk dalam kategori sukses tetapi life cyclenya sangat pendek, sekejap muncul dan langsung boming dan sukses gak lama kemudian langsung dilupakan.

dari web ini saya liat koq untuk produk tahun 2000an blogging masuk produk fads juga ya? wah kayaknya mirip-mirip si .... yang nganggab blogging cuma trend sesaat. apa bener sih blogging masuk kategori sesaat? waktu juga sih yang bakal ngebuktiin, cuma emang makin byk juga blog yang gak keurus tuh dan ditinggal sama yang punya. gimana menurut temen2 nih?

Gambar diatas dapet dari sini

2 comments:

LebihSenang! said...

Salam kenal Temans! Sekedar Sharing Info : foto groov3 Seru hadiah netbook, kamera digital, HP, voucher,... info klik: http://lebihsenang.blogspot.com

ipul said...

hmmm...kayaknya salah tuh. blog kan sudah diproduksi sejak tahun 90-an meski boomingnya memang di tahun 200an.

persoalan apakah blog akan jadi trend sessat atau tidak memang masih jadi perdebatan. seperti yg dikatakan di artikel di atas, ada juga blog yang sudah tidak terurus cukup lama, tapi ada banyak juga blog yang masih rajin diupdate bahkan semakin ke depan semakin banyak blog yang malah jadi ladang uang.

bagi saya pribadi, entah itu akan jadi trend sesaat atau bukan sya tidak peduli, yang penting sekarang saya sangat menikmati nge-blog dan sepertinya akan tetap saya nikmati dalam waktu yang sangat panjang..

demikian..hehehe