Friday, July 16, 2010

Belum Selesai

Malam ini sepi minta ampun, ditemani jagoan rafi dan putri ku syifa yang tertidur lelap mungkin gak ada istri yang sedang dinas ke kantor pusat membuat malam ini jadi semakin terasa sepi, saya kembali membuka laptop dan mencoba untuk corat-coret kembali di blog ini, dah cukup lama tidak menulis diblog rasanya kaku juga memulai kembali tulis-tulis di blog ini, dua gelas kopi juga membuat mataku tetap terjaga dan susah untuk terpejam

Dah genap seminggu jagoanku rafi mulai sekolah di TK Al Azhar Makassar dan hari-hari terakhir banyak aku habiskan menemani jagoanku kerja pun aku tinggal dan milih ambil cuti besar, rafi dah pinter dah berani naik antar jemput sendiri, disekolah juga tidak ada permasalahan yang berarti melihat anakku mulai sekolah seperti melihat kembali masa laluku karunia Allah sungguh luar biasa seperti dihadirkan kembali cerita masa lalu melalui jagoanku sekarang, saya seperti melihat diri saya ketika pertama kali sekolah pada anak saya. makasih ya Allah untuk semuanya, ini merupakan karunia yang luar biasa. Mas Rafi dan adik syifa bener-bener membuatku sadar, banyak hal-hal penting yang kadang mungkin sedikit kita abaikan kesibukan dikantor dan kerjaan kadang lebih banyak menyita waktu kita yang seharusnya lebih banyak buat mereka, terlalu lama kita disibukkan oleh urusan yang lain bahkan di usia mereka yang masih sangat belia sangat jarang saya bisa menemani mereka

1 comment:

Anonymous said...

quel est le meilleur site gratuit pour commencer un blogg succès?