Thursday, April 17, 2008

Gak Enak

Ada guyonan di temen-temen kantor soal barang-barang baru, dan kita sampai pada kesimpulan kalau semua yang baru itu pasti enak kecuali satu hal, apaan tuh? ya baru tapi gak enak ya apa lagi kalo bukan "Istri Baru melahirkan" ;). ternyata saya merasakan ada lagi hal yang baru tapi gak enak juga. ya baru pulang pendidikan seperti yang saya alami sekarang. Setelah lebih sebulan saya pendidikan di jakarta dan baru rabu kemarin saya kembali ngantor, karena lama kerjaan jadi banyak terbengkalai dan gak keurus, yang parah lagi ini laporan Keuangan Triwulan pertama. ternyata membereskan kerjaan orang lain lebih susah dari pada kita kerja sendiri sejak awal. saya juga mesti detail meriksa satu-satu.
dah capek sebulan di jakarta pulangnya ternyata jauh lebih berat lagi :D

2 comments:

Anonymous said...

semangat yaaaaaa......

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Home Broker, I hope you enjoy. The address is http://home-broker-brasil.blogspot.com. A hug.