Wednesday, November 19, 2008

Panti Pijat

Panti pijat bagi sebagian orang selalu kesannya negatif, termasuk buat istri saya. hari ini saya bertemu mentor (inisih urusan kampus benernya), kebetulan kelompok kami dapat mentor Ir Hariono pemilik usaha Dayu Group. susah juga jelasinnya ya waktu mamanya rafi telp dan dijelasin kalo mentornya pemilik usaha panti pijat. pikiran pasti jelek hehehe... jadi bingung juga jelasinnya masak belajar bikin panti pijat emang ngapain kata mama rafi.
Tadi siang dah ketemu pak Hariono ternyata orangnya ramah juga baik. lumayanlah kita dapat voucher dari pijat sampai voucher makan di rumah makan midori. banyak juga dapat ilmu nih cerita-cerita sukses beliau dari mulai merintis usahanya sampai berhasil seperti sekarang. walau nyita waktu juga mentoring ini tapi ya dijalanin aja lah sambil dinikmati namanya juga wajib hehehe... pesen pak hariono sih hidup kan mesti bahagia nikmati saja.
ok deh nanti lanjut lagi dah maghrib ternyata pulang dulu deh.
oh iya mampir ke webnya deh biar tahu kayak apa panti pijatnya biar mikirnya gak macem-macem hehehe....

4 comments:

Anonymous said...

aku pernah dengar pak hariono ini di delta fm. piye mas rasane?

Manda La Mendol said...

sek..sek ini Pak Hariono yang punya usaha pijet di Singapore itu ya? yang dapat ISO 2000. Wah, saya juga kenal lho mas, dia pernah bisnis di media dan saya pernah jadi anak buahnya. Aku anak buah wartawan lho, bukan tukang pijet. Mengko, sing tak pijet isok penyet. heheheeheh

Laksono said...

bener koyok e mbak manda ini pak hationo seng duwe bisnis pijat disingapura, tapi jarene wes ditutup kesulitan dapat tukang pijate kalo di singapura :D

bude rasane opo iki? durung di gawe voucere ...sek ragu-ragu hehehe

ayu said...

mending voucher pijetnya kasih org laen aja yah pa. ntar ketagihan loh berabe!