Monday, October 27, 2008

Kangen

tiba-tiba saya kangen coret-coret di blog ini. cukup lama sejak mulai kuliah lagi saya dah bener-bener gak sempet lagi nulis-nulis di blog ini. malu juga punya blog gak keurus gini hehehe...
biasanya kehidupan saya di nyata dan di blog gak ketinggalan jauh ceritanya, sekarang bener-bener deh buka blog sendiri aja jarang apa lagi blogwalking segala.
banyak kejadian dah lewat-lewat saja kayaknya...
ya moga kedepan ada waktu deh nulis-nulis lagi gak cuma kuliah kuliah dan kuliah ... duh capek deh

3 comments:

Anonymous said...

Assalamualaikum,

oh..mas laksono ayah rafi, kirain siapa...wah, sama dong nick kita..
Tak papa mas, saling mendoakan ya..sampeyan harus tabah. Kata teman saya Sp.KJ, beliau bilang begini: "Dik, kamu pergi untuk Jihad, kalau jaman dulu orang jihad resikonya Mati, jadi kamu harus tabah, keluarga serahkan sama Alloh, Dia yang akan menjaga anak dan isterimu"..dan akhirnya didetik2 terakhir, saya memutuskan untuk berangkat...So, kita insyaAlloh pasti bisa!

salam untuk rafi ya..

wassalam

Ayah rafi
hidayat_selamet@yahoo.com
YM: hidayat_selamet
HP: +31634172934
Amsterdam

Anonymous said...

ayo terus menulis...

Anonymous said...

belajar banyak