Friday, January 18, 2008

Duh Esia.....

Tanggal 30 Desember 2007 kami sekeluarga jalan-jalan ke Mal Ratu Indah Makassar, niatnya cuma jalan-jalan dan cari sepatu untuk rafi, rafi dah gede sepatunya dah pada gak muat. eh lah koq ternyata ada pameran Esia juga di lantai bawah. kami akhirnya mampir dan kepincut juga dengan HP esia yang dijual murah 299 ribu Belum PPN dan beli kartu perdana juga yang isinya talk time 25 ribu. Yang beli luar biasa banyak ambil HP nya antri minta ampun. karena lama saya putuskan besok buat ambil HP yang dah saya bayar. iya ternyata pameran itu sekaligus peluncuran perdana Esia di Makassar.

Akhirnya tanggal 31 Desember saya dapat juga Hand Phone Esia dan sekaligus dapat juga nomor esia 91100XX, katanya yang jual sementara baru bisa di gunakan antar Esia, sampai tanggal 8 Januari 2008 baru bisa di gunakan ke seluruh operator. karena baru dan belum ada temen yang pake esia jadinya ya belum bisa di coba, tapi sempet juga dipake buat nerima telp orang yang salah sambung.
dan tanggal yang ditunggu-tunggu pun tiba ya tanggal 8 Januari 2008, istri saya coba menghubungi nomor xl saya... ya lah koq tulalit terus bunyinya saya coba hubungi dari xl ke nomor esia lah conection eror weh.... parah tibak e Esia ini ternyata. besoknya tanggal 9 Januari istri saya baru bisa telp dari esia ke nomor XL saya sms juga berhasil. cuma kalo xl dan halo telp ke esia masih connection eror mulu. lah koq ndilalah besoknya gak bisa di pake. Dan ampe sekarang saya posting tulisan ini masih juga belum bisa di pake juga. HP Esia yang saya beli walo murah jadinya cuma buat mainan rafi. #:-S

ya Esia... duh Esia, koq belum siap dan belum bisa di pake di makassar dah PD banget di jual dan iklan dan spanduknya gencar di makassar seh? Malu dong ah....

mungkin ada temen-temen senasib nih dengan saya? bisa berbagi cerita.

5 comments:

Manda La Mendol said...

wakakaka...Bakrie sich. Gangguan itu paling doanya korban lumpur lapindo, Mas. hihihi.....

Anonymous said...

murah kok pengin slamet hehehe...

amethys said...

looh??? telp ku malah gratisan tapi bisa dipake kemana saja, sms kemana saja kecuali Indonesia....hua ha ha ha....

Anonymous said...

Baru tahu ya rasanya pake esia... di Jakarta aja udah brengsek, apalagi di luar daerah... kita yang kuliahan aja sudah bakar tuh kartunya. Operator palingg parah, berikut dosa-dosanya:
1. merampok uang pelanggan setiap bulan, minimal Rp.9000 untuk layanan RBT yang ngga bisa dihentikan sampai sekarang. Mau di rampok ?
2. Drop Call terus menerus di tengah kota apalagi dipinggiran kota. Mau kehilangan pacar gara2 drop call terus ?
3. Nga ada signal diground.
4. Hape Huaweinya cepet panas dan cepet rusak. 3 bulan dijamin dibuang.
5. Menipu pelanggan dengan menjual hape bekas pakai! Gue masih punya tuh hapenya... namanya NEXIAN.
6. Bonus2 pulsanya apalagi CASH BACK nya... Penipu abis... Gue ngga pernah terima uanglima puluh perak.
7. Program seribu sejamnya Penipu abis. Menit ke 30 saja sudah putus.
8. Layanan pelanggan di gerainya BUDEK... NGANTRI sampe berjam berjam lebih.... Pelayanannya tidak memuaskan bahkan cenderung BELAGU, TIDAK RAMAH, dan menyebalkan.
9. Customer carenya susah dihubungi dan bloon abis...
10. Tariffnya ternyata tidak murah. Bahkan termahal pakai satuan unit 60 detik, ke GSM dan PSTN luar kota mahal, ke sesama juga mahal, ke luar negeri juga mahal.

Silahkan bandingkan sendiri dengan layanan GSM ataupun CDMA lainnya yang bermutu. Jangan pernah tertipu iklannya yang menggoda. Lihat saja Lapindo yang penipu abis. Esia juga sama.... Anak tidak jauh dari induknya...

Laksono said...

@ Bertha, yah memang kayaknya banyak yang ketipu sama iklannya nih...
kayaknya mesti mikir ganti kartu juga deh hehehe