Wednesday, July 16, 2008

Terasa lama....

Rasanya jadi borring dan mbosenin banget di kantor ini, dah hampir sebulan saya gak tau mesti ngapain di kantor isinya cuma mondar-mandir gak jelas duduk-duduk ke bagian-bagian lain. menunggu masa kuliah ini bener-bener bosenin. sejak saya dinyatakan diterima MM UI saya dah lepas semua tanggung jawab di kantor mungkin saya di suruh konsen ke kuliah tapi jadinya ternyata saya malah merasa gak dianggap ada di kantor ini jangankan kerjaan meja kerja saja saya dah gak ada apalagi komputer saya juga gak bisa on line lagi... ngeblog juga jadi susah makanya ini blog jadi sangat lama gak di update.

akhirnya kemarin saya mengajuin cuti saja minggu depan full, saya pikir lebih baik saya ngabisin waktu bareng rafi kalo gini di makassar. dari pada di kantor gak ngapa2in. ya seminggu kedepan saya cuti dari kantor dah gak sabar rasanya.

ya semua memang mesti dijalani, saya dah gak sabar juga pingin segera kuliah saja. tapi MM UI sendiri daftar ulang baru tanggal 14-15 agustus ini. ya masih panjang waktu.
saya baru sadar kalo gak ngapa-ngapain memang waktu jadi terasa lama. bersyukurlah orang yang selalu punya kesibukan walau kadang kita mengeluh ketika beban dan kesibukan kerja meningkat tapi ternyata lebih enjoy untuk saya sendiri terutama kalo sedang banyak kesibukan...

ya manusia memang gak pernah puas dengan apa yang sudah mereka dapat.
semoga saya selalu bisa jadi manusia yang terus bisa selalu bersyukur untuk semua karuniamu ya Allah



2 comments:

Anonymous said...

waduh skrg udah 17 agusuts

Herdin O. T. said...

Salam Kenal OM... selama ini aku berkunjung ke mama rafi terus.. ternyata papanya punya blog juga neh..

Mantaf Om...